WHAT'S NEW?
Loading...

Game Retro Dos

Melihat perkembangan game saat ini memang sungguh luar biasa,grafik yang di sajikan kian memukau,mungkin kita ingat dulu waktu jaman nya Play station 1,di jaman nya gambar Playsation 1 sungguh luar biasa,kemudian keluar lah Playstation 2,melihat gambar Playstation 2 gambar Playstation 1 tidak begitu menarik lagi,begitu pun seterus nya hingga sekarang muncul lah Playsation  4 Generasi terakhir Playstation,yang menyajikan grafik yang sungguh luar biasa. Tetapi ada kalanya kita bosan untuk memainkan game-game dengan grafik yang luar biasa tersebut,

disini akan saya bagikan game game retrop PC yang menurut saya recomended untuk dimainkan

1.Doom














Link Download Doom II

Game ini bergengre FPS,dimana kita akan di suguhkan dengan lv yang begitu banyak dan juga musuh yang akan semakin sulit stiap kita menaiki lv. Pertama saya memain kan game ini waktu saya sekolah dasar kelas 4,saya bermain di tetangga karena waktu itu saya belum mempunyai pc,kira-kira game ini di rilis tahun 1993

2. Alone In The Dark















Link Download Alone In The Dark

Game ber gengre Horror sangat bagus untuk dimainkan,selain alur cerita nya yang menarik,game ini juga menyajikan grapich yang lumayan "di jaman nya" hehe,saya pernah main game ini sampai tamat,game ini membuat kita harus berfikir bagaimana menggunakan barang menggabungkan sebuah barang,kalau jaman sekarang yah mirip-mirip resident evil gituh,game ini di rilis tahun 1992,waktu itu umur saya baru 6 tahun :)

3.Heroes















Link Download Heroes Might and magic

Game ini di rilis tahun 1992,game ini bergengre turn base strategy,mirip-mirip seperti game civilatizion,game play game ini garis besar nya kita harus menguasai sumber daya yang ada di sekitar kerajaan kita untuk membangun kerajaan dan membuat prajurit,untuk mengalahkan kerjaan di sekitar kita. ada mode multiplayer dimana kita bisa bermain jaringan dengan teman kita

4. Theme Hospital















Link Download Theme Hospital

Game ini bergengre Simulation,dimana kita harus membangun sebuah rumah sakit,lengkap dengan pasien dan dokter,kita akan mendiagnosa pasien tersebut sakit apa,dan kita harus bisa mencari obat dari pasien tersebut,dan kita juga harus mengelola keuangan rumah sakit tersebut


Mungkin itu hanya sebagian yang saya posting di sini, masih banyak  game dos lain,yang recomended untuk di main kan

0 komentar:

Posting Komentar